Jun 4, 2018

Lupakan Neymar, Messi Telah Temukan Pewarisnya Di Barca! Ini 2 Buktinya

Di Barcelona ada salah satu pemain yang nasibnya masih belum jelas untuk musim depan. Dia adalah pemain yang juga baru semusim bersama Barca, Ousmane Dembele.
Akibat tingginya harapan saat didatangkannya pemain asal Prancis tersebut dari Borussia Dortmund yang belum tercapai hingga kini maupun dengan masalah cidera yang tampaknya selalu menghampiri Dembele membuat beberapa pihak melihat bahwa Dembele akan dijual atau dipinjamkan Barca di musim depan.
Beberapa kabar bahkan menyebutkan jika Dembele akan dipinjamkan ke Liverpool pada musim depan, setidaknya untuk membuat sang pemain memiliki waktu bermain yang lebih banyak.
Namun tampaknya hal tersebut tak akan terjadi, setidaknya dalam waktu dekat. Berikut 2 alasannya.
#1. Penampilan Dembele telah lebih baik.
Saat pertandingan antara Barcelona melawan Villarreal, Dembele berhasil menampilkan performa yang seperti diharapkan banyak orang. Dipercaya oleh pelatih Barca, Ernesto Valverde tampil sebagai pemain starting, Dembele bahkan mencetak 2 gol pada pertandingan tersebut.
Dembele yang tampil pada barisan penyerang bersama Messi dan Coutinho berhasil mencetak brace di menit ke-87 dan menit ke-3 perpanjangan waktu babak kedua, seperti dilansir dari everythingbarca.com (11/05/2018).
#2. Messi secara khusus menampilkan diri sebagai "guru" bagi Dembele dan menganggap pemain tersebut sebagai penerusnya.
Salah satu alasan terbesar pemain untuk bergabung dengan Barcelona saat ini adalah mendapatkan kesempatan bermain bersama Messi, namun hebatnya lagi, Dembele, dilaporkan dari 101greatgoals.com (11/05/2018), mendapatkan "pelatihan" khusus dari Messi sendiri.
Messi dikabarkan memberikan instruksi pada Dembele baik sebelum atau usai pertandingan agar sang pemain lebih berkembang lagi. Bahkan Messi juga dikabarka menganggap Dembele adalah calon pewarisnya. Beruntung banget ya!
Dengan dua alasan tersebut tampaknya Dembele tak akan dengan cepat "tersngkir" dari Barcelona seperti banyak pemveritaan akhir-akhir ini. Kalau menurut sobat UCers, pantaskah Dembele menjadi pewaris Messi di Barcelona?


Emoticon Emoticon