Jun 8, 2018

Gelandang Ini Datang, Serasa Barca Akan Miliki Trio MSC

BARCELONA - Hengkangnya Andres Iniesta mantan gelandang Barca ini, belum juga ada yang menggantikannya sampai saat ini. Mantan gelandang bernomor punggung 8 itu seperti menjadi momok Barca. Akan tetapi, pada transfer musim ini Barca telah mendapati satu nama, yaitu: Miralem Pjanic.

Barca menilai Pjanic sebagai sosok yang paling cocok untuk menggisi celah yang ditinggalkan oleh Iniesta. Rencana Barca mendatangkan Pjanic, juga bermaksut untuk menggeser Coutinho ke lini depan untuk menemani Messi dan Suarez.

Dilansir dari donbalon.com (05/06/2018), Ernesto Valverde yang menilai perfoma apik dari Pjanic ini, merupakan salah satu solusi untuk mengisi kekosongan Iniesta. Juventus yang melihat ketertarikan Barcelona akan gelandangnya tersebut langsung bergerak cepat dengan membanderol bintangnya itu dengan angka yang cukup fantastis, yaitu sekitar 80 juta euro.

Barca sepertinya akan membuat rancangan negosiasi lanjut untuk menyatakan kebersediaannya memboyong gelandang Juventus ini. Dengan hadirnya Pjanic, Barca akan serasa memiliki kembali trio MSC.


Emoticon Emoticon