Nov 9, 2017

Miliki Impian Ke Barca, Bintang Ini Nekat Pindah Ke Barca Meskipun Dikecam Akan Dihukum!

Pada beberapa bulan yang lalu sempat terdengar kabar yang cukup mengejutkan sebelum bursa transfer musim panas yang lalu ditutup secara resmi. Salah satu pemain bintang yang satu ini miliki impian untuk bermain di Barcelona, akan tetapi pemain asal Borussia Dortmund ini dinilai terlalu memaksakan diri dengan kepindahannya ke Barcelona pada akhir bulan Agustus 2017. Hal ini pun dikecam seharusnya pemain tersebut mendapatkan hukuman atas tindakannya tersebut.

Pemain dengan nama lengkap Ousmane Dembele ini merupakan salah satu pemain sepak bola profesional yang berasal dari negara Prancis. Negara 'ayam jantan' tersebut merupakan salah satu negara yang memiliki pemain talenta muda berbakat pada saat ini, yang salah satunya adlaah Ousmane Dembele. Pemain asal Prancis yang satu ini memang masih terbilang masih muda dan memiliki karir yang cukup panjang ke depannya. Pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan seorang pemain yang menjadi salah satu kunci penentu kemenangan bagi suatu tim. Ousmane Dembele merupakn salah satu ujung tombak yang saat ini dimiliki oleh Barcelona. Pemain berusia 20 tahun ini memiliki karir sepak bola yang cukup baik bersama club Borussia Dortmund dan namanya sering dikaitkan dengan beberapa club raksasa lainnya pada bursa transfer musim panas yang lalu. Namun bagaimanakah ceritanya Ousmane Dembele bisa bergabung bersama Barcelona pada akhir Agustus 2017 dan dinilai terlalu memaksakan kehendak? Berikut ini sedikit penjelesannya.
Pada awalnya dikabarkan bahwa pemain asal Prancis yang satu ini sempat melakukan 'mogok' dan menolak sehingga tidak mengikuti sesi latihan yang diadakan oleh club Borussia Dortmund. Hingga pada akhirnya Ousmane Dembele mengambil sebuah keputusan untuk pindah dan menerima tawaran yang diajukan oleh pihak Barcelona.

Harga banderol untuk pemain yang satu ini pada saat itu sekitar 105 juta euro dengan tambahan bonus yang bisa mencapai 147 juta euro. Namun keputusan yang diambil oleh pemain berusia 20 tahun ini dinilai terlalu memaksakan dan dikecam harusnya mendapatkan hukuman. Hal ini dikemukakan oleh salah satu legenda Dortmund yaitu Karl-Heinz Riedle. Legenda hidup Dortmund tersebut menyampaikan pendapatnya kepada Omnisport yang dilansir dari media bola.net (11/10/17).
"Dembele memberi pengaruh besar, kami tahu bakal sulit mempertahankan dia, tapi ia ingin bermain untuk Barcelona.Saya tak menyukai caranya pergi, bagaimana ia mendapat tekanan adalah lelucon. Anda harusnya mendapat hukuman atas tindakan ini," ujar legenda Dortmund tersebut.

Namun pada saat ini pemain asal Prancis tersebut nampaknya harus beristirahat karena sedang mengalami cedera pada bagian hamstringnya. Dilansir dari media bola.com (11/10/17).


Emoticon Emoticon