Nov 19, 2017

Inilah Gambaran yang Akan Terjadi Jika Griezman Benar-Benar Bergabung Dengan Barcelona

Kabar transfer kembali ramai di perbincangkan soal rumor yang beredar di media olahraga Prancis menyatakan bahwa Antoine Griezman sudah resmi menjadi milik klub asal catalan, Spanyol dengan harga 1,3 triliun. Pemain berdarah Prancis yang saat ini masih membela klub spanyol juga yaitu Atletico Madrid memang sering dikaitan dengan klub catalan tersebut seusai hengkangnya Neymar ke Psg.
Pemain yang serba bisa ini tentu akan semakin menambah daya gedor Barcelona untuk dilini serang team asuhan Ernesto Valverde ini. Apakah sudah terbayangkan jika Antoine Griezman benar-benar bergabung dengan barcelona. Oke kali ini saya akan menggambarkan skema yang akan terjadi jika rumor ini benar adanya.
1.Siapakah yang akan tergusur dari lini serang barcelona?
Apakah kedatangan griezman nanti akan menghilangkan striker barcelona saat ini, apakah suarez yang hengkang, atau messi yang akan hengkang. kamu menurut saya tidak ada yang harus keluar, karena griezman bisa bermain di posisi mana saja, ia bisa berada di depan dan messi agak di tarik kebelakang tepatnya messi bisa berposisi sebagai gelandang serang, kemudian rakitic dan iniesta, bisa mengawal messi.
2.Apakah Barcelona harus merubah formasinya?
Formasi barcelona saat ini adalah 4-3-3, dimana di posisi ini sangat menunjang performa baik barcelona dimusim 2017-2018 saat ini. Apakah demi kedatangan Griezman barca harus merubah formasinya? kalau menurut saya tidak, karena tepat seperti penjelasan di atas tadi, messi bisa bermain sebagai gelandang serang, dan posisinya dapat di tempati oleh griezman dan bersama suarez untuk menyerang.


Emoticon Emoticon