Nov 10, 2017

Berikut 3 Pemain Yang Akan Diboyong Barcelona ke Camp Nou di Januari Nanti

Barcelona masih belum puas dengan skuat yang sudah ada, hal ini dibuktikan dengan masihnya blaugrana mencari pemain baru lagi untuk di datangkan di januari 2018 mendatang. Para petinggi Barcelona sendiri sudah menyiapkan beberapa nama yang akan diboyongnya. Dari semua pemain incaran itu berasl dari Jerman.
Barcelona sudah menugaskan petingginya untuk mengamati pemain incaranya. Barcelona sendiri sudh mengincar 3 pemain Nasional Jerman, seperti Mesut Ozil, Leon Goretzka, dan Jonathan Tah. Semua pemain tersebut rencanaya akan di boyong ke Camp Nou pada januari 2018 mendatang seperti yang dilansir dari bola.liputan6.com (02/10/2017).
Dari ketiga pemain incaranya Leon Goretzka dan Mesut Ozil nampaknya akan lebih mudah didatangkan ke Camp Nou. Pasalnya pemain berposisi sebagai Gelandang ini, Leon Goretzka sudah mengisaratkan untuk pindah klub di tahundepan, ia juga hampir pasti tidak akan memperpanjangkontraknya di Shalke 04. Sedangkan Mesut Ozil merupakan alternative dari Sulitnya mendatangkan Coutinho. Kontrak Ozil bersama Arsenal akan habis di tahun depan, tentu ini akan mempermudah Blaugrana unutk merekrutnya.
Jonathan Tah merupakan pemain andalan bagi Leverkusen dilini belakang. Ia juga merupakan punggawa timnas senior meski umurnya baru 21 tahun. Rencana Barcelona unutk mendatangkan pemain ini senagi pelapis Pique yang semakin menua agaknya menemui kesulitan. Pasalnya Tah sendiri masih dibutuhkan kontibusinya di Leverkusen.


Emoticon Emoticon