Oct 30, 2017

Sudah Mulai Melunjak, Ini Komentar Paulinho Setelah Berhasil Mencetak Gol Untuk Barcelona

Paulinho diambil Barcelona dari liga China (bisa dibilang bukan termasuk liga top dunia). awalnya sempat diragukan membuat Paulinho lebih bersemangat untuk tunjukkan kehebatannya dan berkata kepada dunia bahwa dia pantas bermain di liga Eropa.
Setelah di rekrut Barcelona, dirinya semakin terkenal bahkan berhasil masuk skuad negara Brasil yang selalu di huni pemain bintang. Banyak keraguan yang dirasakan fans Barcelona dan fans Beasil, namun dirinya berhasil membuktikan bahwa tidak semua pemain yang ada di China karirnya sudah hancur.
Setelah menjalani beberapa pertandingan bersama Barcelona, Penampilan Paulinho semakin bagus dan sering kali dijadikan starter utama Barcelona. Dengan badannya yang besar dan tinggi, membuat dirinya sering kali menjadi target tendangan pojok Barcelona. 

Saat menghadapi Athletic Bilbao, dirinya dijadikan starter utama di pertandingan tersebut. Dan terbukti dirinya berhasil membuat 1 gol dan 1 tendangan yang mengenai tiang gawang lawan, bahkan pemain tersebut sudah menyatu dengan permainan Lionel Messi.
Menurut laporan dari liputan6.com (29/10/17) Setelah mencetak 1 gol ke gawang Athletic Bilbao, dirinya berkomentar tentang permainannya di laga itu.
"Saya senang dengan gol saya, tentu saja, karena Athletic mencari hasil imbang," kata Paulinho setelah pertandingan.
"Yang benar adalah saya merasa lebih mudah mencetak gol saat menjadi starter, dan saya pikir semuanya berjalan baik."



Emoticon Emoticon