Oct 26, 2017

ISIS sandera Messi dan ancam Piala Dunia 2018??

Kelompok teroris ISIS kembali mengeluarkan ancaman terhadap penyelenggaraan Piala Dunia 2018. Kali ini ISIS memilih ikon Barcelona dan Timnas Argentina Lionel Messi sebagai materi ancaman mereka untuk turnamen sepakbola terakbar tersebut.
Sebuah poster yang menampilkan megabintang sepak bola Lionel Messi menitikkan air mata darah digunakan ISIS untuk mengancam perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Poster yang dirilis media yang berafiliasi dengan ISIS, Wafa Media Foundation, merupakan propaganda terbaru kelompok itu terkait ancaman terhadap ajang empat tahunan tersebut.

Dalam poster tersebut terlihat bintang asal Argentina itu mengenakan seragam penjara dengan namanya tercetak di bagian dada.

Poster ancaman ini tertulis dalam bahasa arab dan bahasa Inggris. Di poster itu terpampang tulisan "Just Terorism" dan juga sebuah kutipan yang berbunyi "Anda menghadapi negara yang tidak mengenal istilah kegagalan di kamus mereka." 😱😱😱
Piala Dunia 2018 akan digelar di 11 kota Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018, dengan babak final akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskwa.

Di baca yang seksama ya, jadi si ISIS ini bikin poster yang mengancam pildun 2018 mereka mengancam agar pildun jangan dilaksanakan, dan ini bukan kali pertama sebelumnya mereka pernah membuat poster ancaman tetapi didalamnya tidak melibatkan pemain bola, kali ini dengan Messi sebagai korban di jadikan poster oleh mereka, dalam posternya mereka bikin Messi seperti tahanan di jeruji besi dengan matanya nangis darah, ini bentuk ancaman ISIS terhadap pergelaran Pildun, bukan berarti Messi ikut campur tapi doi dijadikan poster sbg ancaman mereka! , disini ancaman mereka seolah serius dengan Messi sebagai sanderanya di poster tersebut.

Islam is not terrorism !! .
Mereka hanya penjahat yang mengatas namakan islam ! .

Via : 📋 Mirror


Emoticon Emoticon