Aug 15, 2017

Messi ke Neymar: "Kau ingin Ballon D'or? aku akan membuatmu memenangkannya"

Dilansir oleh harian Sport, Messi dan Suarez ketemuan sama Neymar pas tanggal 21 Juli di Sheraton Parsippany Hotel, New Jersey, malam sebelum Barca bermain Juventus di Piala Champions Internasional. Messi dan Suarez berusaha mempengaruhi Neymar untuk tetap tinggal di Barcelona. Leo Messi mencoba semua yang dia bisa untuk mempengaruhi Neymar agar tetep menemaninya di lini serang Barca. Messi, yang berhenti terobsesi oleh penghargaan pribadi tahun belakangan ini, yang sekarang hanya tertarik untuk memenangkan gelar dengan Barca, menawarkan untuk membantu Neymar menjadi pemenang Ballon d'Or.  Messi sampe bilang ke Neymar :"Apa yang kau inginkan? Kau ingin Ballon D'or? aku akan membuatmu memenangkannya, Ney" katanya pada Neymar, yang terobsesi dengan gagasan untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Messi akan melakukan semua yang dia bisa untuk membantu Neymar mencapai tujuannya.
Keesokan harinya, Pas Barcelona melawan Juventus, Messi melaksanakan kata kata yang dibilangkannya ke Neymar, dengan sebuah permainan yang semata-mata didedikasikan untuk membuat Neymar bersinar di laga itu. Mereka tidak pernah lepas dari saat pemanasan dan kapten Argentina itu bahkan membiarkan Neymar melakukan tendangan bebas pertama di gawang - namun tendangan Ney membentur tiang gawang. Tapi bukan itu saja, Messi terus mencari pemain Brasil itu, bermain lebih dekat dengannya daripada biasanya. Dan alhasil, Neymar mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 vs Juventus di laga itu.
Messi janji akan melakukan apapun di lapangan untuk membuat Neymar memenangkan Ballon D'or. Tapi Neymar sudah bersikukuh untuk gabung klub kaya asal Prancis, PSG. Di klub menara Eifel itu, Neymar memang mendapatkan gaji yang lebih mahal daripada gajinya di Barcelona. jadi, apa yang sebenarnya dicari oleh Neymar sehingga meninggalkan Barcelona?? Ballon D'or? ah, Messi bakal kasih Ney. Apa karena gaji yang lebih mahal?? mata duitan dongg? hehe

Nasi udah jadi bubur ayam. Neymar sekarang adalah pemain sepak bola PSG dan terlepas dari kemurahan hati Messi, orang Brasil yang suka main LUDO ini lebih memilih untuk menerima uang Qatar daripada tantangan untuk menjadi Ballon d'Or bersama Messi. Good Luck Ney!


Sumber:
Dario Sport
English Sport


Emoticon Emoticon