Jun 13, 2017

Valverde Siap Rekrut Pengganti Turan

Manajemen Barcelona dikabarkan saat ini telah memiliki rencana untuk merealisasikan rencana transfer pemain yang ingin diboyong oleh pelatih tim utama mereka, Ernesto Valverde.
Sosok pelatih berusia 53 tahun tersebut diketahui telah sepakat untuk menangani tim utama Blaugrana pada musim depan, dan untuk menyempurnakan skema permainan yang ia ingin terapkan, perekrutan beberapa pemain anyar pun akan sangat dibutuhkan.
Dengan kemungkinan melepas jasa Arda Turan, yang saat ini berpotensi untuk bergabung dengan salah satu dari sekian banyak klub peminat di Inggris, Valverde dipastikan mengincar jasa pemain pengganti yang sepadan untuk musim depan.
Nama utama yang saat ini berada dalam daftar incarannya adalah Angel di Maria, yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Paris Saint Germain, dan memiliki kemungkinan yang sangat kecil untuk merapat ke Camp Nou.
Status di Maria sebagai mantan pemain Real Madrid diyakini akan menjadi penghalang yang cukup besar bagi Barcelona untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas mendatang.
Akan tetapi, Valverde dikabarkan menginginkan Superstar Barca, Lionel Messi untuk memanfaatkan kedekatan hubungan dirinya dengan di Maria, untuk meyakinkan kompatriotnya di timnas Argentina tersebut untuk merapat ke Camp Nou.
Walaupun hingga sejauh ini kemungkinan tersebut masih berada dalam tahap wacana, akan tetapi Manajemen Barcelona sangat serius untuk merealisasikannya, dan seperti yang diketahui mereka pun memiliki kekuatan finansial yang sangat memadai untuk mendapatkan jasa di Maria.
Saat ini, harga jual mantan pemain El Real dan Manchester United tersebut diyakini berada pada kisaran angka 45 Juta Poundsterling, dan di sepanjang musim 2016-2017 lalu, ia pun kembali membuktikan bahwa dirinya masih tetap merupakan pilar utama bagi PSG.
Tercatat jumlah 14 gol dan 15 assist, menjadi kontribusi besar yang bisa ia berikan bagi klub berjuluk Les Parisiens tersebut, dan tentu saja kontrak jangka panjang yang ia miliki di Parc des Princess pun akan semakin meningkatkan harga jualnya.
Di Maria pun diketahui direkrut oleh Manajemen Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam, dengan nilai transfer mencapai angka 54 Juta Poundsterling, dan klub ibu kota Perancis tersebut diyakini menginginkan setidaknya jumlah 50 Juta Poundsterling yang bisa mereka dapatkan dari penjualan sosok Winger berusia 29 tahun tersebut di musim panas mendatang.


Emoticon Emoticon