Jun 5, 2017

Sinyal sinyal kepindahan Bellerin ke Barca semakin dekat dan kuat

Kepindahan Hector Bellerin semakin hari semakin menguat. Salah satu lini yang akan diperbaiki Barcelona di bursa transfer musim panas ini adalah pertahanan. Lini belakang Barca cukup lemah musim 2016/2017. Manajemen klub ingin merekrut bek kanan dan bek tengah baru.
Untuk posisi bek kanan, pemain incaran Barcelona adalah Hector Bellerin dari Arsenal. Bellerin merupakan pemain jebolan La Masia sebelum dibajak Arsenal beberapa tahun lalu. 
Sejak bergabung ke Arsenal, Bellerin menjadi salah satu bek kanan terbaik di Liga Inggris. Barcelona pun tertarik untuk memulangkannya. Pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde telah menyetujui rencana pembelian Bellerin.
Bellerin sangat dibutuhkan Barcelona karena musim ini mereka tak punya bek kanan murni sepeninggal Dani Alves. Sergi Roberto yang aslinya merupakan gelandang terpaksa digeser menjadi bek kanan.
Isu kepindahan Bellerin ke Nou Camp kembali mencuat awal Juni ini. Seperti diberitakan Daily Mail, Bellerin telah mengosongkan rumahnya.
Dia menyewa truk besar untuk memindahkan barang-barang dari rumahnya di London. Diduga, Bellerin tengah menyiapkan kepindahan ke Barcelona.
Terpuruknya Arsenal di musim 2016/2017 sehingga tak bisa lolos ke Liga Champions bisa membuat Bellerin memilih kabur ke Barcelona. Di Camp Nou, Bellerin akan bisa bermain di Liga Champions musim depan.


Emoticon Emoticon