Jun 17, 2017

Penghalang kepulangan Bellerin ke Barca!

Hector Bellerin sebenarnya ingin bergabung dengan Barcelona. Namun, bek 22 tahun itu sulit untuk pindah ke Camp Nou karena berutang budi kepada Arsenal. Hal itu diungkap gelandang Barca Denis Suarez.

Barcelona masih kesulitan menemukan sosok pengganti Dani Alves yang hengkang ke Juventus pada awal musim 2016-2017. Beberapa pemain yang ada dinilai kurang berkontribusi maksimal ketika menghuni sisi kanan pertahanan.

Nama Hector Bellerin pun mencuat sebagai buruan utama Barcelona untuk mengisi sektor tersebut. Performa gemilang yang ditunjukkannya di Arsenal membuat manajemen klub Catalan terus berupaya keras mengamankan jasanya.

Akan tetapi, ambisi Barcelona menggaet Hector Bellerin mendapat hadangan dari Arsenal. Tim Meriam London kabarnya bakal melakukan segala hal agar aset berharganya tidak merapat ke tim klub lain.

"Saya telah berbicara dengan Bellerin. Akan tetapi, dia tidak dalam situasi yang mudah karena Arsenal memercayainya sejak masih remaja. Saya sungguh tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, saya berharap dia bisa bergabung dengan kami," kata denis.

"Di satu sisi, Bellerin ingin bergabung dengan Barcelona. Akan tetapi, dalam sisi lainnya dia juga merasa sangat terikat dengan Arsenal," tutur denis.

Arsenal merupakan klub yang paling berjasa dalam karier Hector Bellerin. Sejak musim 2014-2015, jebolan akademi La Masia milik Barcelona itu selalu menjadi pilihan utama di skuat asuhan Arsene Wenger.


Emoticon Emoticon