Jun 3, 2017

Messi Tunjuk Dua Pemain ini Untuk Gabung Barcelona Sebagai Pengganti Dirinya

Lionel Messi baru-baru ini meminta sebuah perubahan besar dalam skuad Barca jelang bergulirnya musim depan. Ia mendesak sang bos besar baru Ernesto Valverde untuk segera mendatangkan dua pemain yang di plot bisa membawa perubahan besar bagi Barcelona sekaligus bisa menggantikan peran dirinya suatu saat nanti. Messi menunjuk dua pemain dari liga berbeda yang ia yakini bisa membuat Barca berbicara banyak di musim depan dengan hadirnya mereka.
Adalah Philippe Coutinho atau Marco Verratti sebagai bintang yang cocok untuk bergabung di Camp Nou. Messi masih memendam kecewa karena kegagalan mereka dalam memboyong bintang muda asal As Monaco yaitu Bernardo Silva setelah pemain tersebut menyetujui kesepakatan kontrak bersama Manachester City padahal pemain tersebut sudah di plot bakalan bisa bermain luar biasa jika ia bergabung bersama Barcelona.
Saat ini Silva telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun senilai 175.000 Pounds per pekan di Etihad Stadium setelah Pep Guardiola, berani mencairkan dana senilai 43 juta Pounds untuk menjalin kesepakatan dengan juara Prancis, AS Monaco. Ini akan menjadi modal besar bagi city untuk mengarungi musim depan lebih cemerlang seperti dilansir dari Don Balon (2/06/2017).
Untuk mencari pemain yang tepat ia memilihkan bintang Liverpool Coutinho atau Verratti dari Paris Saint-Germain. Untuk menjadi pengganti gagalnya Silva merapat ke Nou Camp. Sosok pemain gelandang sangat dibutuhkan Barca mengingat mereka membutuhkan calon pengganti Iniesta yang di sinyalir tidak akan bertahan lama lagi bersama Barcelona menyusul kode kerasnya kepada Juventus untuk segera beralih tim jika ia sudah rasa ini waktunya.
Saat ini Coutinho masih belum berbicara banyak terkait kepindahannya ke Barca dan masih terus membantah untuk hengkang dari Liverpool namun ada kabar bagus dari Verrati yang kabarnya bintang asal Italia itu awal pekan ini bersikeras bahwa dia akan tinggal di PSG pada musim panas ini seperti dilansir dari Marca (2/06/2017).


Emoticon Emoticon