Jun 14, 2017

Masalah utama yang harus Ernesto Valverde benahi di Barcelona

Pelatih anyar Barca, Ernesto Valverde wajib membenahi masalah pertama di Barcelona, di antara masalah-masalah lainnya yang ada. Masalah tersebut yaitu memilih pemain di lini tengah.
Saat ini, Barcelona kelebihan jumlah pemain di lini tengah. Seperti dilansir Sport, total ada 11 pemain yang berebut posisi di lini tengah termasuk pemain Barcelona B, Carles Alena.
Adapun 10 pemain lini tengah Barcelona lainnya yang berebut posisi Sergio Busquets, Mascherano, Iniesta, Rakitic, Denis Suarez, Andre Gomes, Rafinha, Turan, Sergi Roberto, dan Sergi Samper. 
Jika Barcelona jadi boyong Marco Veratti, Azulgrana bakal punya 12 pemain yang berebut posisi untuk lini tengah. Sport mengindikasikan, Barcelona pantas mencoret paling sedikit dua pemain tengah di bursa transfer.
Dua pemain yang layak dijual, yaitu Arda Turan dan Rafinha. Turan belum berkembang sebagai pemain tengah Barcelona sejak gabung dari Atletico 2014 lalu.
Sementara itu, Rafinha kerap dibebat cedera. Kabarnya, ayah sekaligus agen Rafinha, Mazinho, tampak sedang bernegosiasi dengan Valencia.


Emoticon Emoticon