Jun 22, 2017

Demi Tiga Pemain Ini, Barcelona Siap Memecahkan Rekor Transfer

Bursa transfer musim ini akan segera dimulai pada bulan Juli. Namun sudah banyak klub Eropa yang mendapatkan pemain incarannya. Tidak terkecuali raksasa asal Spanyol, Barcelona. Pada musim ini Barcelona bisa dikatakan kurang sukses, karena hanya mampu meraih gelar Copa del Rey. Sehingga pada musim ini Barcelona siap mendatangkan pemain baru untuk kemajuan klub musim depan. Inilah tiga nama besar yang dikaitkan dengan Barcelona untuk musim baru yang akan dihadapi.
1. Hector Bellerin
Pemain satu ini sebenarnya merupakan didikan La Masia. Namun Hector Bellerin muda tidak mampu menunjukkan kualitasnya ketika itu sehingga Bellerin harus menerima nasib tidak bisa berkarir di Barcelona. Namun sejak Bellerin pindah ke tim Arsenal, bakatnya mulai terasah. Bellerin menjelma sebagai bek sayap kanan tangguh di dunia.
Barcelona sejak ditinggal Dani Alves seperti kehilangan pemain yang sangat berpengaruh. Saat ini pos bek sayap kanan diisi oleh Sergi Roberto yang sebenarnya seorang gelandang. Maka dari itu manajemen Barcelona berjuang keras untuk mendatangkan Bellerin ke Camp Nou musim depan.
2. Marco Verratti
Inilah calon suksesor Andreas Iniesta di Barcelona. Dia adalah gelandang timnas Italia,Marco Verratti. Pemain satu merupakan salah satu pemain penting bagi Paris Saint-Germain. Verratti dinilai sangat layak bermain untuk Barcelona. Apalagi Andreas Iniesta juga sudah di usia akhir karirnya. Iniesta merupakan jendral lapangan tengah Barcelona, sosok Verratti di nilai layak menggantikan peran Iniesta.
Gelandang timnas Italia ini juga mengatakan berminat bergabung ke klub Barcelona. Verratti memberikan isyarat kepada klubnya saat ini untuk lekas menjualnya ke Barcelona. Tentu saja Paris Saint-Germain tidak akan menjual murah pemain yang memiliki postur mungil ini.
3. Ousmane Dembele
Barcelona dikabarkan siap memberikan tawaran masif kepada Ousmane Dembele. Pemain Dortmund tersebut merupakan target Barcelona musim ini. Dembele menjelma menjadi sosok pemain yang berkembang pesat bersama Dortmund. Dembele dinilai memiliki masa depan cerah jika mampu menambah pola latihannya beberapa tahun kedepan.
Barcelona dikabarkan tidak akan ragu membayar Dembele dengan harga mahal. Pemain timnas Perancis ini diprediksi akan menjadi pengganti sosok Lionel Messi jika dia pensiun dari lapangan hijau. Musim ini Dembele tampil luar biasa bersama Dortmund, sehingga di usia mudanya dia sudah bisa menembus timnas Perancis.
Itulah tiga nama calon bintang besar yang menjadi incaran Barcelona. Pemain tersebut tentu saja memiliki performa yang layak bermain bagi klub sekelas Barcelona. Bermain bersama salah satu pemain terbaik di dunia tentu saja akan di impikan oleh banyak pemain, seperti yang dilansir dari bola.com (20/06/17).


Emoticon Emoticon