Jun 6, 2017

Arda Turan Tak Jadi Tinggalkan Barcelona

Arda Turan memastikan tidak akan meninggalkan Barcelona musim panas ini, meskipun ada laporan bahwa kepindahan ke Arsenal berada pada tahap lanjutan.
Turan, pemain berusia 30 telah berjuang untuk sejak bergabung dari Atletico Madrid pada tahun 2015, dan penampilannya yang tenang setelah kemenangan Copa del Rey bulan lalu ditafsirkan oleh beberapa laporan sebagai tanda kepergiannya yang akan datang.
Liga Super China telah disebutkan sebagai tujuan yang mungkin, namun laporan terbaru menunjukkan bahwa Arsenal sekarang paling tepat ditempatkan untuk mendaratkan Turan jika dia pergi musim panas ini.
Namun agen internasional Turki, Ahmet Bulut mengatakan kepada wartawan bahwa Arda tidak ke mana-mana. “Barcelona senang dengan dia dan kami belum berbicara dengan klub tentang transfer,” kata Ahmet Bulut seperti dilansir espnfc.com, Senin (5/6/2017).
"Berita yang dilaporkan tentang dia meninggalkan klub mengganggu Arda, dewan tidak menyukai rumor baik Arda Turan akan menyelesaikan kontraknya. Dia akan bertahan sampai 2020," imbuhnya.
Namun, laporan di Spanyol mengatakan bahwa Turan, bersama dengan bek Jeremy Mathieu, akan diizinkan untuk membayar biaya yang tepat karena pelatih baru Ernesto Valverde terlihat untuk membentuk kembali skuad.
Persaingan ketat untuk tempat-tempat melihat dia mengakhiri musim lalu di pinggiran tim utama.


Emoticon Emoticon