Jun 30, 2017

5 Fakta Pernikahan Messi dan pacar kecilnya

Lionel Messi dan sang kekasih, Antonella Roccuzzo akan melangsungkan pernikahan di kampung halaman mereka, Rosario, Argentina. Pernikahan tersebut pun terbilang cukup mewah dan mengundang banyak orang, termasuk rekan-rekan Messi baik di tim nasional maupun klub. Berikut adalah lima hal menarik tentang pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo:

5. Antonella Merupakan Teman Masa Kecil Messi
Antonella Rocuzzo yang merupakan tunangan Lionel Messi ternyata merupakan teman masa kecil La Pulga. Dirinya telah mengenal Messi sejak usia lima tahun. Keduanya memang merupakan teman yang memiliki rumah yang berdekatan. Hingga kini, mereka telah dikaruniai dua orang anak yakni Thiago Messi yang berusia empat tahun dan Mateo Messi yang berusia satu tahun.

4. Tak Mengundang Diego Maradona dan Cristiano Ronaldo
Walaupun Diego Maradona sempat menjadi pelatih Messi kala dirinya menukangi tim nasional Argentina pada Piala Dunia 2010 lalu, sang legenda Argentina tersebut ternyata tak diundang oleh La Pulga. Kabarnya, hubungannya bersama sang legenda memang tak baik.


Begitu juga dengan rival Messi, Cristiano Ronaldo. Dirinya juga tak mendapat undangan dari Messi. Meskipun diundang, Ronaldo mungkin saja tak datang akibat bertepatan dengan kelahiran putra kembarnya.

3. Tertutup untuk Umum
Komplek City Center Rosario yang akan jadi tempat perhelatan pernikahan sang mega bintang akan ditutup untuk umum. Pernikahan tersebut hanya akan dihadiri oleh para tamu yang memiliki undangan serta sejumlah jurnalis yang memang diundang untuk meliput. Hotel tempat para tamu undangan menginap bahkan sudah disewa seluruhnya oleh Messi.

2. Pengamanan Ketat dari Militer
Demi menjaga keberlangsungan acara tetap lancar, Messi pun menyewa ratusan petugas keamanan dari Argentina. Kabarnya, petugas keamanan tersebut berjumlah 200 orang dan akan dipimpin oleh mantan perwira negaranya. Selain itu, dirinya juga dikabarkan membawa sejumlah tentara dari Israel untuk mengamankan proses pernikahannya.

1. Shakira Tak Akan Datang

Walaupun hubungan Lionel Messi dan Gerard Pique cukup erat, namun ternyata tidak dengan kedua pasangan mereka. Kabarnya, Antonella Rucuzzo dan Shakira yang merupakan pasangan Pique tak memiliki hubungan baik. Meski Pique dan Shakira diundang, tampaknya keduanya tak akan menghadiri pernikahan tersebut.


Emoticon Emoticon