May 16, 2017

Inilah 12 Pemain Tak Tersentuh di Barcelona

Gugurnya Barcelona dari kompetisi Liga Champions membuat direksi Barcelona berpikir untuk memperkuat kembali skuad tim nya untuk menyambut musim selanjutnya. Ada beberapa pemain yang akan dijual, dan didepak dari barcelona, mungkin. Namun, pastinya ada 12 pemain Barca yang bakal tak tersentuh oleh market trasnfer window akhir musim ini.

Marc-Andre Ter Stegen, Samuel Umtiti, Javier Mascherano, Gerard Piqué, Jordi Alba, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Lionel Messi, Luis Suárez, dan Neymar adalah para pemain Barcelona yang tak akan dijual musim panas nanti terlepas berapa pun jumlah uang yang ditawarkan. Total, ada 12 pemain yang tak tersentuh dan mereka dipastikan tetap di Nou Camp musim depan. 

Di bawah mistar ada Ter Stegen yang perpanjangan kontraknya segera rampung. Kiper asal Jerman ini telah menjadi pilihan utama dan kontrak barunya nanti akan mengikat dia di Barcelona hingga 2022. 

Di pertahanan hanya ada empat pemain yang dijamin dipertahankan. Ini tidak termasuk Sergi Robert yang hampir pasti dikembalikan ke lini tengah musim depan. Artinya, Barcelona akan mencari pemain baru untuk mengisi posisi bek kanan dan mendampingi trio bek tengah Umtiti, Mascherano, Pique, dan bek kiri Alba.

Di lini tengah, Rakitic dan Busquets sudah mendatantangani kontrak baru musim ini. Hanya Iniesta yang masih menjalani negosiasi. Ketiganya akan dibantu oleh Sergi Roberto. Juga oleh Denis Suarez, Rafinha Alcantara, dan Andre Gomes jika tidak ada tawaran menarik yang datang buat mereka. 

Tak ada keraguan terkait kepastian trio MSN dipertahankan di lini depan. Bahkan sulit membayangkan Barcelona tanpa Messi, Suarez, dan Neymar. Duet Suarez dan Neymar sudah memperpanjang kontrak sementara kontrak baru Messi masih dalam proses negosiasi. 

Musim depan, Barcelona berencana membawa pulang Gerard Deulofeu yang sedang dipinjamkan ke AC Milan oleh Everton. Ia diyakini bisa menjadi alternative di sektor penyerang sayap. Selain 12 pemain yang tidak tersentuh ini, Barcelona akan mendatangkan beberapa pemain baru berkualitas yang bisa langsung dipasang sebagai starter


Emoticon Emoticon