May 21, 2017

Gelandang Sevilla Buka Peluang Gabung Barcelona

Gelandang Sevilla, Vitolo mengaku siap hengkang jika memang klub bersedia melepasnya. Saat ini nama Vitolo sedang santer diberitakan menjadi pemain yang sangat diburu oleh Barcelona.
Vitolo musim ini tampil sangat bagus bersama dengan Sevilla. Pemain berusia 27 tahun ini tampil secara reguler di bawah asuhan pelatih Jorge Sampaoli. Total kontribusi yang sudah diberikan pada Sevilla yakni enam gol dan enam assist di La Liga.
Selain gelandang yang bisa mencetak gol, salah satu nilai lebih yang Vitolo jadi incaran Barca adalah kemampuannya bermain di banyak posisi. Vitolo bisa bermain di semua posisi lini tengah. Bahkan, ia juga bisa dimainkan di posisi winger.
"Jika Sevilla memiliki niat untuk menjual saya, saya akan menerima keputusan tersebut," kata Vitolo dikutip dari Sky Sport.
Mantan pemain Las Palmas ini sebenarnya masih cukup bahagia berada di Sevilla. Keluarganya juga masih menghendaki ia terus bertahan bersama dengan klub asal Andalusia. Namun, ia tidak bisa memprediksi apa yang terjadi di masa depan.
"Seseorang tidak pernah tahu dimana dia akan berada di masa depan. Meskipun orang-orang yang berada di sini sangat mencintaiku, begitu juga dengan keluarga saya yang merasa bahagia," tandas Vitolo.
Selain Barca, sebenarnya masih ada beberapa klub lain yang tertarik untuk memakai jasa Vitolo. Salah satunya adalah Atletico Madrid yang juga berasal dari La Liga. Selain itu, Manchester City dari Inggris juga disebut berminat dengan servis Vitolo.


Emoticon Emoticon