May 20, 2017

Curhatan Neymar Tersebar, Ia Menyesal Tidak Ke Madrid

Mengejutkan Pemain berasal dari Brazil ini memberikan pernyataan kepada teman terdekatnya bahwa dirinya menyesal tidak bergabung dengan Real Madrid.
Neymar sendiri telah menampilakan performa yang sangat menakjubkan pada musim ini dibawah pelatih Luis Enrique, dengan sudah mengkoleksi 19 gol dan memberikan assist pada semua ajang pertandingan.
Penampilan apik Neymar namun tidak diimbingi dengan performa yang ditunjukkan timnya yaitu Barcelona, pasalnya Barcelona sendiri harus terlempar dari Liga Champions pada saat melawan Juventus. Dan Barcelona sendiri kini berharap akan rival abadinya Real Madrid dapat terpleset dari klasemen La liga, pada saat ini Real Madrid hanya membutuhkan satu point untuk mencatatkan namanya sebagai juara La Liga pada musim ini.
Dan seperti yang diberitakan oleh  Don Balon, Neymar berharap ia dapat bergabung dengan  Madrid, mengalihkan Barcelona.
Real Madrid pada saat ikut perburuan Neymar sudah memberikan cukup usaha untuk mendapatkan Neymar dari klub Brazil, namun disisi lain Neymar memilih Barcelona karena sebelumnya ia telah membeikan pernyataan jika dirinya  ingin bermain dengan idolnya yaitu Lionel Messi.


Emoticon Emoticon