Mar 14, 2017

Sejarah: Comeback Terhebat di Liga Champions Barcelona 6-1 PSG (08/03/2017)


Sejarah diciptakan lagi oleh FC Barcelona di sejarah UCL. Keajaiban ini terjadi di Camp Nou. Barcelona membuat sejarah, membalikkan ketinggalan 0-4 di leg 1 dengan membalas kemenangan di leg 2 dengan skor 6-1 atas Paris Saint-Germain untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions.
Estadi Camp Nou, tots amb l'equip

Sepanjang sejarah, belum ada yang pernah membalikkan ketertinggalan sebesar ini (4-0). Ada kekalahan 4-0 sebanyak 145 kali, namun belum pernaha da yang bisa sanggup membalas, membalikkan keadaan. FC Barcelona lah tim yang pertama mampu memecahkan sejarah itu. Membuat comeback terhebat dalam sejarah.

Dengan disemangati oleh 96.290 penonton yang menghadiri Stadion Camp Nou, menjadi pemain ke 12 FC barcelona, menyemangati pemain nya untuk membuat sejarah. Sempurna.
96.290 penonton menghadiri camp nou mmenjadi pemain ke 12 Barcelona

Barcelona memang sempat putus harapan saat Cavani mencetak satu gol ke gawang ter Stegen. Skor 3-1 di menit 63' itu artinya barca harus butuh 3 gol di 30 menit tersisa untuk bisa lolos ke 1/4 Final Liga champions. Disaat kepasrahan, Neymar akhirnya memecah kebuntuan, membangkitkan kembali harapan itu.

Neymar, Sang pembuka harapan

Menit ke-88' Neymar mencetak gol lewat tendangan freekick dan kemudian mencetak skor dari titik putih di menit 90. Kemudian gol penentu dan pencetak sejarah di cetak oleh Sergi Roberto lewat umpan apik Neymar juga di menit krusial, 90+5'

Sergi Roberto, sang pahlawan 

Jalannya, Pertandingan: FC Barcelona 6-1 PSG

03' 1-0 Luis Suarez mencetak gol dari jarak dekat, sundulannya membuat skor 1-0 dan memberi Barcelona semangat untuk comeback.
40' 2 - 0 (Gol bunuh) Layvin Kurzawa gagal untuk mengantisipasi passsing bekel el Maestro Kapten Iniesta. bola nya masuk ke gawang nya sendiri.
50' 3 - 0 Asisten wasit menunjuk titik putih setelah neymar terjatuh di kotak pinalty. Lionel Messi mengeksekusi dan Gol, skor 3-0.
62' 3 - 1 skor Edinson Cavani di pertengahan babak kedua untuk menempatkan PSG di titik aman.Gol berawal dari serangan balik dari PSG,
88' 4 - 1 skor Neymar dengan tendangan bebas yang luar biasa untuk membuatnya 4-1 pada malam keajaiban ini.
91' 5-1 skor Neymar dari titik penalti setelah wasit menunjuk titik putih kembali ketika Suarez dilangar oleh bek PSG.
95' 6-1 Sergi Roberto memenangkan pertandingan untuk Barcelona, Keajaiban terjadi dari umpan segitiga magic Neymar JR. Skor akhir Barca 6-1 PSG, Barca sukses perkosa PSG, membuat comeback terhebat di sepanjang sejarah UCL, Aggregat Barcelona 6-5 PSG.

El Capitan Messi

6 comments

BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino 99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik
BandarQ
PoloQQ

GOLDENQQ - Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker online | Agen BandarQ

Bandar Poker Online Terpercaya
Bandar Poker Online
Agen Poker Online
Poker Online Terpercaya
Poker Uang Asli
Agen BandarQ Online
Agen BandarQ,
Agen Domino Online

GoldenQQ adalah sebuah website Bandar Poker Online Terpercaya serta terbaik dan juga Poker Online Terpercaya, Sebagai partner Agen Poker Online Terpercaya dan Agen BandarQ Online Terbaik. Goldeqq Juga sebagai website Agen BandarQ dan Agen Domino Online yang menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Uang Asli
Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di GoldenQQ

Selamat Telah Bergabung di ArtisQQ Anda Telah Terdaftar Pada Situs Yang Tepat. Dapatkan Milyaran Rupiah Bersama Partner Sejati Anda www.artisqq.com
Bandar Poker
Agen DominoQQ
Agen BandarQ
Bandar Poker Paling Terpercaya
Agen AduQ
AduQ
Unyu Update
Agen DominoQQ
Agen DominoQQ
Agen DominoQQ
Agen DominoQQ
Agen DominoQQ
Agen DominoQQ


Emoticon Emoticon