Jun 7, 2016

Pemain Yang Dipinjamkan Di Musim 2015/2016

Musim 2016/2016 sudah berakhir, total ada empat pemain Barca yang dipinjamkan ke klub lain, mereka tak lain dan tak bukan adalah Alex Song, Martin Montoya, Christian Tello dan Wonderkid Alen Halillovic, berikut akan saya berikan analisis dari keempat pemain tersebut.

Alex Song
Ini adalah pemain yang paling dikit tampil di klub yang meminjam (West Ham) ia tampil lebih sedikit dibanding musim lalu. Ada 2 masalah, Pertama karena ia sejak awal musim cidera dan harus absen selama 7 pekan, dan setelah cidera ia tidak dapat kembali ke permainan terbaiknya

Martin Montoya
Ia awalnya dipinjamkan ke Inter Milan namun tidak bersinar dan pindah ke Spanyol lebih tepatnya Real Betis, di Betis ia bermain sebanyak 13 kali dan selalu bermain sebagai starter.

Christian Tello
Pemain ini juga berganti tim dari Porto lalu pindah ke Fiorentina, di klub Itali ini ia tampil 13 kali dan 12 diantaranya sebagai starter ia juga mencetak 2 gol dan berbagi 3 assist.






Penulis hanyalah buruh media, ia dapat di temui di blognya deulahat.blogspot.co.id penulis paling senang menulis tentang sepakbola terutama tentang FC Barcelona dan Sriwijaya FC.


Emoticon Emoticon