May 31, 2016

Barcelona Luncurkan Jersey Kandang Musim Depan

Barcelona belum lama ini resmi meluncurkan seragam kandang terbaru mereka untuk musim 2016/17, dengan desain sama seperti yang beredar di dunia maya pekan lalu. Uniknya, jersey tim Catalan kali ini tidak memiliki sponsor utama di bagian dada depan.

Namun demikian, untuk kali ini klub tidak lagi menggunakan motif garis horizontal seperti sebelumnya. Nike memutuskan untuk kembali ke motif tradisional dengan garis-garis vertikal biru dan merah.

Dalam foto terbaru yang diluncurkan oleh Barcelona, terlihat beberapa bintang klub seperti Lionel MessiSergio BusquesLuis Suarez,Andres IniestaNeymar, dan Gerard Pique, memperagakan jersey kandang tim kebanggaan mereka untuk musim depan.


Terkait sponsor utama, Barcelona dikabarkan masih terlibat negosiasi dengan Qatar Airways, meski sebelumnya sudah sempat gagal memperpanjang kontrak - yang bakal habis dalam satu bulan ke depan.
Andai memang gagal, Barcelona kabarnya akan mencoba menggelar pembicaraan dengan perusahaan lain. Salah satunya adalah produsen minuman soda ternama asal Amerika Serikat, Pepsi.

Kembali ke desain jersey, bagaimana menurut kalian desain seragam terbaru Barcelona, Cules?


Emoticon Emoticon