Feb 27, 2016

Konferesi Press Luis Enrique laga Barcelona vs Sevilla

KilasBarca - Konferesi Press Luis Enrique Barcelona vs Sevilla, LaLiga Jornada 26. Barcelona akan menjalani jornada ke 26 dalam ajang La Liga melawan Sevilla di stadion Camp Nou, 29 November 2016 jam 02.30 wib dini hari ((LIVE STREAMING gaes, F*ck RCTI)). Barcelona yang kini lagi di atas angin ini dengan rekor 33 laga tak terkalahkan, siap untuk membalaskan dendam kekalahan versus Sevilla pada putaran pertama. Barca kala itu kalah 2-1 atas Sevilla. Nah, berikut celotehan Luis Enrique saat konferesi press:


Luis Enrique: "Sevilla udah berkembang sejak ronde pertama. mereka bekerja dgn baik. ini bakalan (jadi laga) yang sangat sulit"

Luis Enrique: "Saya tidak memiliki pilihan dalam derby Madrid. Yang menang pasti yang terbaik.."

Luis Enrique: "Sebagai seorang pesepakbola yang profesional, tidak mungkin untuk memastikan diri menjadi juara hingga secara matematis kau memenangkan liga"

Luis Enrique: "Rafinha? Dia melakukannya dengan baik, sesuai dengan waktu yg ditetapkan. Dia merasa baik, mudah-mudahan dia bisa membantu kami.."

Luis Enrique: "Rafinha bisa bermain sebelum akhir musim? Itu terserah dokter. Dia merasa baik-baik saja, mudah-mudahan dia akan bisa membantu kita"

Luis Enrique: "Ronde tanpa kekalahan? Tim tidak berubah dalam apa pun, pemain nya juga masih itu itu aja. kami tim yg sama dengan kami sebelumnya.."

Luis Enrique: "3 tim; Barca, Athl├ęti dan Madrid, akan kehilangan beberapa poin. 3 tim ini tidak pernah bisa memiliki keuntungan yang cukup besar, harus hati-hati.."

Luis Enrique: "Saya pikir tiga poin di laga besok jadi sangat penting untuk memenangkan liga. Sangat penting untuk berpikir seperti ini dalam setiap putaran.."

Luis Enrique: "Leicester adalah sebuah kejutan yang menyenangkan, saya pikir itu hal yang sangat baik untuk sepak bola."

Luis Enrique: "Kami menjalani moment yang bagus sekarang, tapi kita tahu bahwa kemenangan melawan Sevilla akan sulit."

Luis Enrique: "Kami harus terus bersaing sampai suatu hari sebuah tim secara matematis menjadi juara. semoga tim itu adalah kita.."

Luis Enrique: "pembaharuan kontrak Busquets? aku gak membuat ini menjadi publik. ini adalah sesuatu yang pribadi sekarang"

Luis Enrique: "ketidaksenangan Bravo dan Ter Stegen dalam rotasi? Tentu saja semua orang ingin bermain, tapi hanya ada satu yang bisa main"

Luis Enrique: "Busquets pemain yang unik dan spesial dan ia akan menjadi cules dalam seluruh karirnya. aku gak ragu akan itu"

Luis Enrique: "Wenger mengatakan bahwa pemain Barca mencoba untuk mempengaruhi wasit? Sorry vroh, aku cuman bicara ttg sepakbola"


okee itu aja yang mimin share ya – Celotehannya Luis Enrique menjelang vs Sevilla. Semoga barca bias meraih 3 point dan menjauhi dari tim rival. aaamiin.

Jangan lupa selalu pantengin twitter @kilasbarca untuk berita barca terupdate. Dan follow akun instagram kilasbarca di www.instagram.com/kilasbarca untuk foto dan video eklusif Barcelona. #ViscaBarca


Emoticon Emoticon