Jan 12, 2016

Lionel Messi, pemenang Ballon d'Or 2015

KilasBarca -Lionel Messi, pemenang Ballon d'Or 2015 Resmi, Lionel Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia tahun 2015. Lionel Messi kembali meraih penghargaan Ballon d'Or untuk kali kelima di sepanjang karirnya. Messi yang datang ditemain pacarnya, Antonella Rocuzzo dan anaknya, Thiago Messi ini mengalahkan dua kandidat Ballon d'Or lainnya, Cristiano Ronaldo dan rekan tim nya sendiri, Neymar.  Pengumuman penghargaan Ballon d'Or ini tentu saja diumumkan di Gala Ballon d'Or dini malam, 11 januari 2015 di Zurich Kongresshaus, Swiss. 
Messi, pemenang Ballon d'Or 2015

Messi Quintrick Ballon D'Or, Raihan terbanyak di dunia!

Messi kembali memenangkan penghargaan ini setelah 2 tahun sebelunya, Cristiano memenangkan penghargaan ini (2013 dan 2014). Ini merupakan penghargaan Ballon D'Or Messi yang ke-5. Sebelumnya, pemain mungil nan lincah ini memenangkan Ballon d'Or pada tahun 2009, 2010, 2011, 2012, dan terakhir 2015.
5 Ballon d'Or Messi

"Ini adalah momen yang sangat spesial bagiku, akhirnya bisa kembali ke panggung ini. Aku bisa kembali memenangkan penghargaan ini setelah sebelumnya hanya duduk di kursi penonton, melihat Cristiano Ronaldo memenangkannya." Sahut Messi


Messi memenangkan suara FIFA #BallondOr 2015: sebesar 41.33%, sedangkan Runner Up,  Cristiano mendapatkan (27.76%) dan Neymar dengan  (7.86%) suara.

Messi: "Terimakasih buat rekan tim ku, aku gak bakal ada disini kalau tanpa kalian, dan untuk sepakbola, Untuk semua yang telah memberiku "

"Rasanya luar biasa bisa meraih gelar ini untuk yang kelima kalinya. Ini jauh dari yang pernah diimpikan saat saya masih kecil," tutur pemain Barcelona yang kini berusia 28 tahun itu.Pada FIFA Ballon d'Or 2015

Messi juga masuk dalam FIFPro World XI atau Tim Terbaik Dunia 2015.Selain itu, Messi pun masuk nomine peraih gelar FIFA Puskas Award atau Gol Terbaik 2015. Namun, secara mengejutkan gelar tersebut diraih oleh pemain Vila Nova asal Brasil, Wendell Lira.

Ucapan selamat dan pujian pun berdatangan untuk si pemain terbaik di tahun 2015 dan yang terbaik di sepanjang sejarah ini. di antaranya adalah dari

Rio Ferdinand (ex-Manchester United): "Congrats #Messi untuk 5 #BallondOr ! si jenius menunjukkan # 5 cinta !!

El Shaarawy: "Congratulations, Leo... 🏼 You're the best!!!"

Erik Lamela (Tottenham): "Only one #Messi 🏼 Congratulations, well deserved #messi #ballondOr "

Ronaldinho: "Congrats to my great friend Leo for this win!! Also congrats to Carli Lloyd!! Awards in good hands" 

Fabregas (Chelsea): This is the original quintrick .. Congratulations, my friend .. deserv

John Terry (Chelsea) di Instagram: "THE BEST EVER (Messi)

Thomas Vermaelen (Barcelona): "Congratulations Leo for being number 1 in the world for the 5th time."

Steven Gerrard: (ex-Liverpool, NYCY) "The best in the world #Genius #leomessi ... The best ever? I think so "

Frank Lampard (ex-Chelsea): "Tak terbantahkan . Yang terbaik bagi ku. #messi"

Bonucci (Juventus): "Untuk berkembang, kau harus ketemu pemain terbaik. aku beruntung pernah bertemu si yangg terbaik #messi"

Video Pengumuman Ballon d'Or



okee itu aja yang mimin share ya - Lionel Messi, pemenang Ballon d'Or 2015 . semoga bisa membuat kalian senang. Jangan lupa pantengin twitter @kilasbarca untuk berita barca terupdate. Dan follow akun instagram kilasbarca di www.instagram.com/kilasbarca untuk foto eklusif Barcelona. Salam #ViscaBarca



Emoticon Emoticon