Dec 29, 2015

Gara gara menghina klub, Guardiola di pecat!

KilasBarcaGara gara menghina klub, Guardiola di pecat! - Ada kejadian menghebohkan hari ini di Barcelona. Seorang pemain Barcelona B, Sergi Guardiola di putus kontraknya alias di pecat setelah ketahuan pernah menghina catalan dan barcelona lewat akun twitter nya (@sergiguardiola7). Kejadian ini terjadi saat pemain ini lagi tanda tangan kontrak dengan Barcelona B. Namun, tweet nya yang melakukan penghinaan terhadap klub membuat doi langsung di putus kontrak, di hari yang sama pula (28 desember 2015 waktu setempat). Duuuh, kasiaan ya, di putus kontrak di hari yang sama. Sama aja kayak baru jadian, terus si pacar langsung mutusin. sakitnya tuh di manaaaa . . . ?? -___-
Sergi Guardiola, Tanda tangan kontrak dan putus kontrak di hari yang sama
Nah, berikut ini adalah tweet Sergi Guardiola yang menunjukkan penghinaan kepada klub dan catalonia! Tweet nya udah lama sih, 2 tahun yang lalu, sejak tahun 2013.
Hala Madrid, Puta Catalonia

pendukung madrid kah ni?

Madridista nih
Sergi Guardiola pun ngeles, melakukan pembelaan diri. Dia bilang, bukan dia yang membuat tweet itu. Temannya mengambil Hand Phonenya dan membuat tweet penghinaan tersebut. istilahnya di bajak temen. Seperti yang Sergi Guardiola bilang:  " Beberapa tahun yang lalu , aku minum-minum (mabuk) dengan temenku yang merupakan fens Real Madrid, tapi aku ingin menjaga semuanya dibawah kendaliku. Ini merupakan kesalahpahaman. tweet itu udah lama sejak tahun 2013, lelucon ini dari seorang teman. bahkan aku gak tahu kalau tweet itu ada". "Aku berasal dari mallorca. aku bukan anti catalan atau apapun. aku gak menulis tweet itu. Aku ingin menjelaskan. aku gak menulis tweet itu. seorang teman mengambil hp ku dan melakukaknnya. Aku minta maaf" sambungnya.

Setelah diputus kontrak oleh Barca,  Sergi Guardiola pun akhirnya meminta maaf atas kelalaiannya. Seperti yang dikatakannya "aku tahu aku membuat kelalaian dan kesalahan dan aku minta maaf ke publik Catalonia dan Barca. aku mengerti keputusan itu (pemutusan kontrak). 

Waah, kasihan yaa. cuman gegara tweet lama, itu pun katanya di bajak temen,  Impian Sergi Guardiola utnuk  bermain di barcelona, klub dengan gaya permainan terbaik ini hancur. Doi langsung di putus kontrak, di haru yang sama pula. Semoga jadi pelajaran buat si anak baru gede ini.

Ambil aja pelajaran dari kejadian ini. Hati hati kalau nge tweet yaa!. jangan menghina orang lain, nyindir sih boleh lah :v hehe. Jaga baik-baik HP kamu, jangan ampe di bajak temen, apalagi ama temen kamu yang fens Real Madrid. wkwkwk 

ngomong ngomong, Keputusan Barca untuk memutuskan kontrak Sergi Guardiola karna melakukan penginaan udah tepat gak sih? sampaikan komentar mu di kolom komentar yaa :D


Emoticon Emoticon