Dec 1, 2015

Claudio Bravo, Kiper Terbaik Laliga 2014/2015

KilasBarca - Claudio Bravo, Kiper Terbaik Laliga 2014/2015. Laliga awards atau penghargaan Laliga musim 2014 - 2015 digelar hari ini (01 desember 2015 jam 04.00 WIB) oleh LFP si organisasi penyelenggara Laliga atau Liga Spanyol. Penghargaan Laliga ini digelar tiap tahun, LFP akan memberikan penghargaan kepada pemain terbaik di berbagai bidang yaitu bidang pemain dengan pertahanan terbaik. gelandang terbaik, striker atau penyerang terbaik, pelatih terbaik dan pemain terbaik. Gala ini digelar jam 22.00 CET waktu setempat atau kalau di negara ndonesia nya sih sekitaran jam 04.00 WIB.

Best Goalkeeper (Kiper Terbaik) - Claudio Bravo
Nah, tahun ini, musim 2014 - 2015 kini penghargaan kategori best goalkeeper atau kiper terbaik di ajang kompetisi Laliga musim 2014 - 2015 dimenangkan oleh kiper utama Barcelona, Claudio Bravo. yeyyy, Congrats oom!
Claudio Bravo - Best Goalkeeper
Claudio Bravo - Best Goalkeeper
Bravo memang pantas mendapatkan penghargaan ini. Dia banyak membantu tim di bidang pertahanan, mengamankan ancaman dari kebobolan gol oleh lawan. Penampilan gemilangnya di bawah mistar ikut serta membantu Barcelona untuk jadi juara Laliga musim 2014/2015.
Claudio Bravo dan Statistik
Claudio Bravo merupakan salah satu pemain yang didatangkan Barca di musim 2014/2015. Penampilan apiknya di bawah mistar Real sociedad membuat Barca kepincut dan menggaet kiper yang kini berusia 32 tahun. Hasilnya, Bravo sukses membantu lini pertahanan barca, menggantikan victor valdes yang peforma nya kian menurun.
Selain Bravo, Pemain barca dengan posisi kiper ada Ter stegen dan Jordi Masip. Ter Stegen dikhususkan untuk main di Liga champions, Jordi masip untuk main di kompetisi Copa del rey, dan Bravo si kiper timnas Chile ini dipilih sebagai kiper yang khusus dimainkan hanya di ajang Laliga. Di musim pertamanya, Bravo memainkan 37 laga bersama Barcelona, selama 3330 menit. Bravo hanya kebobolan 19 gol musim lalu dan  mampu menciptakan 130 penyelamatan gemilang. Congrats Bravo! you deserve it!
Bravo saat pidato atas penghargaan yang diraihnya
Kicauan Claudio Bravo di Media sosial Twitter "Seneng bisa dapat penghargaan hebat (kiper terbaik laliga) ini. Dengan semangat dan kerja keras, semuanya akan jadi mungkin #bestgoalkeeper"

ngomong ngomong, saat masih berkostum Real Sociedad, Tahun lalu, Bravo juga berhasil meraih Zamora Trophy, kiper terbaik di laliga. (@laliga,@claudiobravo). Thanks Sociedad. Barcelona emang gak salah beli CLaudio Bravo nih yohohoho


nah, itu dia  artikel tentang Claudio Bravo, Kiper Terbaik Laliga 2014/2015. Semoga info ini bermanfaat bagi kalian semua ya cules. hoho. Jangan lupa pantengin twitter @kilasbarca untuk berita barca terupdate. Dan follow akun instagram kilasbarca di www.instagram.com/kilasbarca untuk foto eklusif Barcelona. Salam #ViscaBarca


Emoticon Emoticon