Nov 29, 2015

Review dan Highlights Barcelona 4-0 Real Sociedad

KilasBarca -  Review dan Highlghts Barcelona 4-0 Real Sociedad. FC Barcelona kembali mengganas. Kali ini, korbannya adalah Real Sociedad. setelah 3 laga terakhir Barcelona membantai Real Madrid dengan skor 4-0 di ajang laliga, kemudian As Roma di fase grup Uefa Champions League dengan skor 6-1 dan hari ini, korban keganasan TRIO MSN (Messi Suarez Neymar) dan kawan kawan adalah Real Sociedad. Kali ini Barca berhasil menjebol gawang lawan dengan skor 4-0 di stadion Camp Nou - Skor yang sama dengan Real Madrid. HAHAHA.

Selebrasi gol TRIO MSN

Jalannya Pertandingan!

Laga dimulai dengan permainan tempo lambat - tapi pasti - Real Sociedad sebagai tim tamu bermain aggresive di menit menit menit awal laga. Pressing pemain Sociedad membuat Barcelona hampir kepayahan, keteteran. Namun Barca bukan tanpa serangan, beberapa kali serangan mampu di manfaatkan barca dengan counter attack. Gol pembuka pun terjadi. Menit ke 22, Barca mulai mengganas. Gol pembuka pun terjadi. Berawal dari umpan Messi ke Alves, dan Alves meng-Crossing- bola dan disambut gol oleh Neymar. Barca unggul 1-0.
Barca terus tingkatkan tensi serangan, hingga serangan itu kian berbuah hasil. Akhirnya, barca sukses melesakkan gol kedua yang terjadi di menit 41'. Sang assists juga berasal dari dani alves - emang lagi onfire nih anak, dengan crossing bola nya, disambut gol volly keras oleh Luis Suarez. Barcelona kini memimpin skor 2-0 hingga babak pertama usai.

Babak kedua, Barcelona kembali menggencarkan serangan. Banyak peluang tercipta, hingga menit ke 53' Barcelona kembali menambah keunggulan. Crossing Mathieu berhasil disempurnakan oleh Neymar menjadi gol. Skor 3-0 Barcelona memimpin. gak ketinggalan, Lionel Messi pun ikut juga ambil bagian. Neymar dan Suarez ikut bantu Messi untuk cetak gol. Sudah banyak peluang tercipta namun hingga menit 90+1 lah messi baru bisa mencetak gol. Umpan Neymar berhasil di finishing dengan apik oleh Messi. Skor akhir Barcelona 4-0 Real Sociedad.
Starting Lineup Barcelona
Rekor Baru
1. Lionel Messi mainkan laga ke 600 nya di klub dan timnas
2. Laga ke 200 Gerard Pique bersama Barcelona
3. Gol TRIO MSN Messi Neymar Suarez (sebanyak total 84 gol)  melampaui rekor gol torehan TRIO BBC Benzema Bale Cristiano (total 80 gol) per kalendar (tahun)

Highlghts Barcelona 4-0 Real Sociedad

berikut highlights Barcelona 4-0 Sociedad. Keren keren deh gol nya hihi.


okee itu aja yang mimin share ya - Review dan Highlights Barcelona 4-0 Real Sociedad. semoga bisa membuat kalian senang. Jangan lupa pantengin twitter @kilasbarca untuk berita barca terupdate. Dan follow akun instagram kilasbarca di www.instagram.com/kilasbarca untuk foto eklusif Barcelona. Salam #ViscaBarca


Emoticon Emoticon