Nov 11, 2015

Rapor A Untuk Alen Halilovic

KilasBarca - Rapor A Untuk Alen Halilovic. Alen Halilovic ini adalah pemain yang dibeli barca karna punya gaya drible dan permainannya mirip messi. banyak orang bilang doi disebut sebut sebagai the Next Messi. Alen sejak gabung di Barca di mainkan di Barcelona B. kadang sesekali Luis Enrique memanggilanya untuk latihan atau bermain di skuad utama Barcelona. Namun sejak Barcelona B degradasi dari divisi 2 spanyol, Pihak barca pun mulai memikirkan untuk meminjamkannya ke klub lain guna mendapatkan waktu bermain lebih sehingga bisa berkembang lebih baik dan yang pada akhirnya diharapkan bisa kembali gabung dengan skuad utama Barcelona. seperti diketahui, banyaknya pemain bintang dan hebat di skuad utama Barcelona membuat persaingan semakin tinggi sehingga pemain seperti Halilovic pun tidak bisa kebagian jatah main oleh pelatih. Opsi Loan atau pinjaman memang opsi pilihan yang paling terbaik untuk Halilovic ini.

Alen Halilović (Sporting Gijon)

Alen kini bermain di sporting gijon sebagai pemain pinjaman. Dipilihanya sporting gijon oleh direktur olahraga Barca bukan tanpa alasan. Mereka sengaja memilih Gijon, yang dirasa pas untuk Alen Halilovic untuk bisa berkembang dan suatu saat bisa dibawa pulang kembali ke Barca. 
Kini, Alen Halilovic mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak, bermain dengan persaingan tinggi karna memang Sporting gijon klub yang bermain di divisi utama laliga.
Alen Halilović - Gijon
Nilai Rapor Alen Halilovic: A
Ia masih berusia 19 tahun. Gelandang Kroasia ini menjadi pengatur serangan Sporting Gijon. Dengan 2 gol dan assist 3 nya sampai saat ini (11 November 2015), Halilovic kian semakin berkembang. Permainan dribel gocek nya yang membuat decak kagum. Bahkan jumlah dribel sukses Halilovic lebih banyak ketimbang Cristiano Ronaldo. Pada konferensi pers, Luis Enrique mengatakan ia senang dengan penampilannya. Halilovic masih bisa berkembang lebih baik lagi dan menjadi pesepakbola yang multitalenta. Jika dia terus pada tingkat ini, Halilovic bisa menjadi salah satu bintang kejutan musim ini di La Liga. Become The Next Messi??


Opsi Untuk Kembali ke Barca: Tinggi
Musim berikutnya kemungkinan besar ia akan kembali dari Sporting dan Luis Enrique yakin ia bisa bergabung dengan skuad utama. Dia memiliki bakat dan keterampilan untuk menjadi pemain FC Barcelona. Kontraknya saat ini berakhir tahun 2019.

berikut highlights Video Penampilan Alen Halilovic di Gijon
Nah, gimana? setelah lihat video penampilan apik si halilovic ini, kamu setuju gak kalau dia kembali ke barca, menjadi the next messi? hoho. demikian review tentang Rapor A Untuk Alen Halilovic. sumber ini dari situs web weloba_es (we love Barcelona). Salam #ViscaBarca cules :)


Emoticon Emoticon